Gara-gara update wordpress ver 3.6, muncul pesan error ini : Warning: htmlspecialchars() [function.htmlspecialchars]: charset `UTF-7′ not supported, assuming iso-8859-1 in /home/xxxxxx/public_html/wp-includes/formatting.php on line 2751 Penampakannya ini nih : Asli, berantakan banget deh… 🙁 Solusinya ternyata mudah, Edit file formating.php wabil kusus, di baris ke-2751, cukup tambahkan akeong “@” di depan kode htmlspecialchars. Sebelum : 2751 – $ safe_text = htmlspecialchars… (20 comments)

Terkadang saat kita berusaha mengakses website atau blog kita, muncul pesan kesalahan koneksi. Yang terlintas di benak kita mungkin “Apakah server website saya sedang down?” atau “server website/blog gua down, gua mesti segera hubungin penyedia hosting nih.” Pikiran seperti itu wajar, namun sebelum mengerucut pada kesimpulan tersebut sebaiknya kita berusaha mengetahui penyebabnya. Ada banyak hal…

Tidak bisa dipungkiri, bahwa perkembangan perangkat mobile seperti smart phone dan tablet sangatlah pesat.  Jika blog atawa website anda tidak mendukung akses dari ponsel dan tablet, tentunya anda akan jadi bagian dari kelompok orang-orang yang merugi… Kali ini kang Badrun akan share pengalaman bereksperimen menggunakan plugins mobile di blog worpress ane. Beberapa pertimbangan menjadi dasar… (17 comments)

Ketika sebuah mesin yang bernama Robot Gedhek  yang dijalankan oleh ki demang Google berkelana dari rumah ke rumah  untuk melakukan sensus untuk keperluan spionase, dan ternyata dia tidak menemukan jalan pulang atau menemukan jalan buntu, tentunya dia akan manyun… BT… Jika ini terjadi terus-menerus di rumahmu, maka proposal bedah rumah yang kau ajukan ke google… (19 comments)

K-Blog, update Desember 2016. Terkadang saat kita download dan install program freeware atau shareware, secara tidak sengaja tersisipi program atau setingan yang tidak kita harapkan. Contohnya seperti ini : Tampilan ini muncul, setiap kita klik New Tab di Mozilla Firefox. Untuk mengembalikan format standard / default new tab firefox, dimana biasanya akan muncul beberapa halaman… (115 comments)

Dua hari ini blog ane http:kartunmania.com tingkat kunjungannya turun drastis, dari biasanya sekitar 200-300 kunjungan menjadi hanya sekitar 20 – 50 kunjungan. Setelah ane tes search via google dan klik link ke blog ane ternyata muncul pesan sbb : Not Found. The requested URL /tag/humor/ was not found on this server. Additionally, a 404 Not… (0 comment)
Page 3 of 4
1 2 3 4
Maaf. klik kanan kami matikan.