Daftar Alamat dan Jurusan SMK Negeri Swasta di Kab. Kediri
Menyebut Kabupaten Kediri, mungkin sebagian anda akan teringat dengan gunung Kelud yang beberapa waktu yang lalu sempat batuk-batuk. Meski terkadang membahayakan, potensi wisata alam G. Kelud cukup menjanjikan. Dari sisi dunia pendidikan, di Kab Kediri berdiri banyak Pondok Pesantren seperti Ponpes Lirboyo, Jampes, Bendo dll. Nah, untuk Sekolah Menengah Kejuruan, Kabupaten Kediri mempunyai 6 buah…

Cara memblokir sms dan panggilan telepon
Sebel dengan sms penawaran dari operator seluler anda? Pusing dengan cowok / cewek yang selalu meneror lewat ponsel anda? Bosen dengan panggilan penawaran asuransi atau kartu kredit? Hmmm, atau mungkin anda ingin menghindar dari CS kartu kredit yang mengejar-ngejar tagihan yang belum anda bayar? Ndak usah kuatir, caranya gampang banget kog. Berikut ini saya bagikan…

Daftar Alamat dan Jurusan SMK Negeri dan Swasta di Kota Cirebon
Kota Cirebon adalah salah satu kota yang ada di jalur utama Pantura dan dikenal sebagai kota udang. Bagi anda penggemar kuliner, mungkin pikiran anda akan langsung membayangkan nikmatnya nasi jamblang dan lezatnya empal gentong. Perekonomian kota banyak ditunjang oleh sektor Perdagangan dan industri pengolahan. Sedangkan dari sisi dunia pendidikan, wabil khusus Sekolah Menengah Kejuruan, Kota… (9 comments)

Daftar Alamat dan Kode Faskes BPJS Bukittinggi, Agam, Padang Panjang dan Tanah Datar
Kantor Cabang BPJS Bukittinggi berada di wilayah Regional II Pekanbaru. KC Bukittinggi membawahi meliputi 8 wilayah Dati II. Untuk Tahap pertama, ane tampilkan 4 wilayah sbb : Faskes BPJS Tingkat 1 Kota Bukittinggi Faskes BPJS Tingkat 1 Kab. Agam Faskes BPJS Tingkat 1 Kota Padang Panjang Faskes BPJS Tingkat 1 Kab. Tanah Datar Kode Fasilitas Kesehatan BPJS tingkat pertama…

Daftar Alamat dan Jurusan SMK Negeri Swasta di Kota Kediri
K-blog, update Desember 2017. Kota Kediri terkenal dengan kota rokok atau kota Tahu. Beberapa orang juga mengenalnya sebagai kota 02 karena terkenal dengan keripik bekicotnya. Hmmm, ane sendiri punya kenangan khusus dengan kota ini, karena suhu ane Ki Mujiyo sekarang menduduki tahta Lurah di Kel Bujel Mojoroto. Beliau adalah guru besar ilmu kanuragan yang menjadi…
error: Content is protected !!