Terkadang antara komputer server dengan komputer terminal terjadi perbedaan tanggal (clock), efeknya jaringan (LAN) tidak bisa disinkronisasi sehingga komputer yang bersangkutan tidak bisa di/meng -akses. Pesan yang timbul  seperti ini : “\\pc-anu is not accessible. You might not have permission to use this network resossions. Contack the administrator of this server to find out if… (0 comment)

BELAJAR DARI AYAM Oleh : T. Nugroho Angkasa Ilustrator : Farid S Madjid Jalu adalah seekor ayam jago tampan. Bulunya lebat dan mengkilap. Jalannya pun tegap, ia tinggal di rumah seorang petani di pelosok desa yang bernama Pak Soleh. Pak Soleh sangat memperhatikan Jalu. Setiap pagi, tidak pemah lupa dia memberberi makan Jalu sampai kenyang.…

Ibarat sayur tanpa garam, pepatah ini sering dipakai orang untuk menggambarkan betapa pentingnya suatu hal bagi mereka. Ini jawaban di yahoo answer tentang sayur gak asin ini  Saat dengerin dangdut tapi tak goyang Kalau ketemu kamu tanpa cipika cipiki Bagaikan mandi tanpa sabun Minum kopi tanpa ngerokok Saat ngerjain tugas gak dengerin musik Wuih, Liga…

Rabu, tanggal 21 Agustus 2013,  Pemerintah menetapkan  hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2014. Penetapan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2014 tersebut tertuang dalam penandatanganan Surat Keputusan Bersama antara : Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Menteri Agama yang disaksikan oleh Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan…

Gara-gara update wordpress ver 3.6, muncul pesan error ini : Warning: htmlspecialchars() [function.htmlspecialchars]: charset `UTF-7′ not supported, assuming iso-8859-1 in /home/xxxxxx/public_html/wp-includes/formatting.php on line 2751 Penampakannya ini nih : Asli, berantakan banget deh… 🙁 Solusinya ternyata mudah, Edit file formating.php wabil kusus, di baris ke-2751, cukup tambahkan akeong “@” di depan kode htmlspecialchars. Sebelum : 2751 – $ safe_text = htmlspecialchars… (20 comments)

Aku Sayang Mama Oleh : Muhammad Althariq Diaz * Ilustrator :Farid S Madjid ”Huuu… marah-marah terus,” gerutuku dalam hati. Aku sebal sama mama. Masak aku dimarahin melulu. Aku kan cuma main. Kata mamaku aku terlalu banyak main. Uh,bukankah wajar kalau aku bermain. Aku kan masih kecil. Kalau aku disuruh belajar terus, kan capek. Aku memang…